Welcome to Kanca Daya blog :)

rss

Selasa, 02 Maret 2010

Senggigi Beach is My Soul

No boom no Pollution itulah Senggigi, Senggigi merupakan daerah di Pulau Lombok yang paling berkembang potensi pariwisatanya di bandingkan dengan daerah-daerah lainnya.

Senggigi berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Selaparang dan sekitar 45 menit dari Pelabuhan di Lembar, daerah ini terkenal sebagai tujuan favorit wisatawan yang datang ke Lombok.

Senggigi adalah suatu daerah di Pulau Lombok yang terkenal dengan pantai berpasir putih dengan pemandangan pantai yang indah dan aman untuk melakukan kegiatan pantai seperti berenang dan snorkeling.

Fasilitas di daerah ini sangat lengkap, mulai dari restoran, cafe, hotel dan bahkan vila-vila pribadi.

Tidaklah heran jika daerah ini banyak dipilih dan diminati oleh para wisatawan yang datang ke pulau Lombok untuk memulai liburan mereka.

Senggigi adalah daerah wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh siapapun juga baik itu keluarga, pasangan suami istri, dan bahkan untuk anda yang yang ingin berlibur dengan modal yang tidak terlalu besar karena jika dibandingkan dengan daerah-daerah wisata lainnya seperti Pulau Dewata Bali, harga-harga di daerah ini jauh lebih murah.

Beberapa contoh Fasilitas-fasilitas yang berada di Senggigi Beach yang bisa kami informasikan kepada anda adalah sebagai berikut :


Alang-Alang Boutique Beach Hotel Lombok

Dengan alamat di Jl. Raya Mangsit Senggigi - Mataram 83355 Lombok - NTB

Terletak di kaki gunung Pengsong, Alang-Alang Boutique Beach Hotel berbatasan dengan perairan laut biru, Dikelilingi oleh pantai alami flora dan berlokasi di tengah-tengah taman tropis yang indah, hotel ini memiliki 18 bungalow mewah dengan bahan yang terbuat dari bahan-bahan tradisional.



SENGGIGI BEACH HOTEL & POOL VILLA CLUB ( BINTANG 04 & BOUTIQUE VILLAS)

Terletak di tepi pantai Senggigi, dibangun diatas areal seluas 12 hektar yang dihiasi dengan taman tropis. Pepohonan palem di taman memberikan keteduhan.
Dari Lapangan Udara Selaparang dan ibu kota Mataram menuju lokasi diperlukan waktu kurang lebih 15 menit dengan kendaraan roda 4 ataupun roda 2.

Akomodasi
Senggigi Beach Hotel memiliki 104 kamar, 44 bungalow pantai, 2 bungalow deluxe. Setiap kamar dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern seperti kamar mandi pribadi, televisi berwarna dengan saluran kabel, pendingin ruangan, telepon IDD, mini bar, lemari besi elektronik, pembuat teh dan kopi, serta sistem telepon call-in dalam setiap bungalow.

Garden Rooms
Pemandangan dari kamar ini sangat indah karena dari teras atau balkon dapat melihat laut, atau kebun secara langsung. Kamar yang bergaya rumah panjang ini pun memiliki balkon pribadi. Beberapa kamar dilengkapi pula dengan pintu penghubung antar kamar yang membuatnya sangat cocok untuk liburan keluarga.

Beach Bungalow
Kamar-kamar di kamar superior ini bergaya bungalow dan dilengkapi dengan furniture bergaya khas tropis, lantai kayu jati dan perabotan rotan. Semua bungalow menghadap pantai dimana Anda dapat menikmati tenggelamnya sang surya secara langsung. Hampir semua bungalow tipe ini memiliki double bed – sangat romantis untuk pasangan berbulan madu, atau untuk kelurga – karena beberapa kamar dilengkapi dengan pintu penghubung antar bungalow.

Restauran dan Bar
-Rinjani Coffee House
-Basilico Italian Pavilion
-Beach Comber Grill & Bar
-Bumi Gora Terrace Bar
-Bamboo Bar
-Gelateria

Di Hotel Senggigi Beach, Anda bisa menjumpai Rinjani Coffee House yang letaknya dekat kolam renang. Restauran ini menyajikan berbagai masakan Eropa dan Asia. Jika Anda ingin sarapan pagi, makan siang atau malam, silahkan datang ke restauran tersebut. Selain itu, Anda bisa menjumpai Basilico Italian Pavilion, bar di pantai terbuka yang khusus menyajikan aneka macam pizza, pasta dan tak ketinggalan anggur Itali dan minuman tropis ringan. Jika makanan favorit Anda adalah makanan khas Asia atau Perancis, silahkan mencoba di Beach Comber Grill & Bar. Di tempat ini Anda akan dapat menemukan masakan yang Anda inginkan.

Tapi jika Anda ingin minum dan sekaligus menikmati lingkungan yang pas untuk menambah gairah atau semangat Anda, Anda bisa coba datang ke Bumi Gora Terrace Bar. Restauran ini menyajikan koktail dengan anggur serta minuman yang menyegarkan.

Di Bamboo Bar, Anda bisa minum sambil menikmati pemandangan laut dan Gunung Agung, Bali. Kami juga menyajikan minuman dan koktail buatan sendiri.

Jika Anda suka es krim, silahkan datang ke Gelateria.
Di Gelateria yang dekat kolam utama, Anda dapat menikmati es krim. Anda bisa juga menjumpai aneka macam masakan dan buah-buahan.

Fasilitas Rekreasi:
-Lapangan Tenis
-Meja Tenis
-Perahu
-Kolam Renang
-Tempat Menyelam
-Lapangan Badminston
-Tempat Memancing
-Lapangan Voli
-Tempat Main Snorkeling
-Arena Untuk Jogging

Fasilitas lain :
-Kotak Menyimpan Uang
-Telpon Jarak Jauh
-Layanan Pengiriman Surat
-Layanan Antar ke Lapangan Udara
-Layanan Internet
-Layanan Binatu
-Mesin Fax
-Toko Obat
-Tempat Penukaran Uang

Pertokoan :
-Lombok Pottery Shop
-Surya Kencana Silver & batik Shop
-Santa Bali Tour & Internet Café - Fancy Art Shop
-Bank Negara Indonesia (BNI 46)
-Satriavi Tours
-Fasilitas Konperensi
-Tersedia pula ruangan Mayura yang dapat menampung 80 orang. Ruangan tersebut dilengkapi dengan fasilitas audio-visual.
Layanan Kamar Tersedia Selama 24 jam

Mandara Spa
Bagi Anda yang ingin sekali memulihan kesegaran jasmani dan rohani, silahkan datang dan mencoba Mandara Spa yang letaknya diantara keheningan dan keindahan alam.


HOLIDAY RESORT SENGGIGI ( BINTANG 04 )

Holiday Resort Lombok terletak diantara pegunungan tropik Pulau Lombok dan keindahan pantai Senggigi. Tempat yang sangat romantis untuk pengalaman bulan madu romantis Anda dengan fasilitas resort yang sangat lengkap mulai dari spa di Giri Loka Spa, lapangan tenis, tenis meja, catur raksasa dan tentunya kolam renang dengan pool bar-nya yang terkenal yaitu Giri Pool Bar.

Lokasi Hotel
Berjarak 20 menit dari Selaparang Airport Lombok, Holiday Resort Lombok terletak di pantai Senggigi dengan pemandangan sunset dengan nuansa pepohonan kelapa yang sangat indah dan romantis.

Holiday Resort Lombok mempunyai 3 macam kamar untuk bulan madu Anda mulai dari Chalet Room yang dilengkapi dengan kamar mandi semi open air, Ocean View Room dengan pemandangan langsung ke pantai serta Beach Bungalow yang merupakan vila tersendiri. Untuk bulan madu dengan kualitas kamar yang lengkap dengan harga terjangkau, kami rekomendasikan Chalet Room dengan kamar mandi semi open air-nya.


Honeymoon Activities / Hospitalities
Resort ini adalah salah satu hotel dengan fasilitas paling lengkap di Lombok. Anda dapat memanjakan diri di Giri Loka Spa dengan treatments istimewanya, fasilitas olah raga yang sangat lengkap mulai dari tenis, tenis meja, volley pantai sampai dengan permainan catur raksasa.

Selain itu Anda dapat mencoba hidangan seafood di Kayangan Restaurant dengan view langsung ke pantai dan dengan diiringi musik khas wilayah tropis. Di restoran ini juga Anda dapat menikmati romantisnya candle light dinner berdua dengan pasangan Anda.

Untuk kolam renangnya, Holiday Resort Lombok juga dilengkapi dengan Gili Pool Bar yang sangat terkenal. Anda dapat berenang santai sambil menikmati cocktail di Gili Pool Bar.

PURI SARON HOTEL SENGGIGI ( BINTANG 03 )

Puri saron Berlokasi di dekat pantai Senggigi yang merupakan salah satu pantai terkenal di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ditata dengan taman dan arsitektur tradisional Puri Saron Resort merupakan tempat yang nyaman dan harmonis.

Puri Saron Hotel Lombok terletak di Pantai Senggigi bisa dijangkau hanya dalam 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda 4 ataupun roda 2 dari bandara Selaparang Mataram dan sekitar 1 jam perjalanan dari pelabuhan lembar.

Perjalanan ini cukup menyenangkan karena anda akan banyak menemukan tempat-tempat makan dengan makanan yang lumayan sedap di lidah , toko-toko cendramata yang menjual hasil kerajinan penduduk setempat.

Puri Saron Hotel Lombok memiliki 25 kamar Superior, 16 Deluxe, 4 Bungalow dan 4 Suite yang dirancang dengan khas tradisional Bali dengan sentuhan karakter daerah tropis.

Fasilitas Hotel
* 49 Kamar tersedia
* Restaurant
* Bar
* Toko Obat
* Pelayanan 24 Jam
* Tempat Penyimpan Barang
* Kolam Renang
* Pelayanan Binatu
* Sewa Mobil
* Taxi

Dan masih banyak lagi Fasilitas-fasilitas yang di sediakan di Senggigi beach yang tidak bisa kami jelaskan satu persatu seperti :

Jayakarta Lombok Beach Resort,
Mascot Beach Resort,
Medana Resort,
Pacific Beach Hotel,
Pool Villa Club,
Puri Saron Lombok,
Qunci Villas,
Senggigi Beach Hotel,
Sheraton Senggigi Beach Resort,
The Santosa Villas,
Villa Almarik,
Villa Nautilu,

Terimakasih kami ucapkan kepada anda yang menyempatkan diri untuk mampir di blog kami semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda.

Bea" gangga Lombok Utara.

7 komentar:

  1. ros ajah ta peak animasi blog sekali....
    hub me on 081905883779

    BalasHapus
  2. Animasi marak mbe keno renten...........

    BalasHapus
  3. Hufff Lombok emang keren sob KLU maju terus manfaatkan wisata alam yang kalian miliki buat masyarakat dan pemerintah di jagaaaaa yaaa

    BalasHapus
  4. Lombok memang indah kagak kalah sama tmpt2 wisata di daerah lainnya goo lombok maju terus pemerintahnya ayo dong lebih perduli dengan daerah mu maunya uang aja najis gw.

    BalasHapus
  5. Kereeeeeeeeeeeeennn gw ada rencana nih mau liburan ke lombok pls dong informasi ttg tmpt. wisata yang menarik yang harus gw kunjungi selama berlibur di lombok lengkap sama cosnya ya dari penginapan dan biaya" untuk transportasi supa ya gw bisa menyesuaikan seberapa biaya yg harus gw keluarkan ini juga bisa jadi pertimbangan kalo gw mau liburan ke Pulau Lombok pls ya bantuannya. Thanks.

    BalasHapus
  6. semoga north lombok semakin banyak pengunjung nya trutama para tourisem or tourism lockal, pokok nya north lombok semakin kren tempat wisata nya dan lestarikan lah tempat - tempat wisata lombok utara,,,,,!!

    BalasHapus