Welcome to Kanca Daya blog :)

rss

Rabu, 09 Juni 2010

Air Terjun Kerta Gangga KLU

Pualu Lombok memang tidak kalah indahnya dengan pulau Dewata Bali yang memiliki tempat-tempat wisata yang menarik salah satu buktinya adalah Air Terjun Kerta Gangga yang berlokasi di Dusun Kerta Desa Genggelang Kecamatan Gangga Lombok Utara.
Air terjun yang sangat indah dan masih alami ini merupakan salah satu aset berharga yang di miliki Oleh masyarakat Lombok yang bisa di jadikan pendapatan daerah khusunya untuk Kabupaten Lombok Utara.


Di areal air terjun kita bisa menikmati hijaunya panorama alam pegunungan, perbukitan dan areal persawahan yang sangat indah serta masih sangat alami.


Kita bisa mencapai lokasi objek wisata ini dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun dengan menggunakan kendaraan roda empat.


Dari pelabuhan Lembar Lombok Barat perjalanan menuju ke lokasi Air Terjun Kerta gangga membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam, dari bandara selaparang waktu yang di butuhkan sekitar stau jam dan Dari Bangsal Kecamatan Pemenang menuju ke lokasi Air Terjun Kerta Gangga menempuh jarak sekitar 15 Km.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar