Welcome to Kanca Daya blog :)

rss

Rabu, 09 Juni 2010

Air Terjun Tiu Pupus Kerurak KLU

Satu lagi tempat wisata yang indah dan menarik untuk di kunjungi di Kabupaten Lombok Utara yaitu "Air Terjun Tiu Pupus" yang berlokasi di Dusun Kerurak Desa Genggelang Kecamatan Gangga.

Tempat wisata alam yang masih sangat alami ini memang menjadi tempat paforit berlibur masyarakat Lombok utara bahkan tidak jarang Air Terjun ini di kunjungi oleh
para wisatawan-wisatawan manca negara, pesona tebing-tebing curam sekitar Air Terjun di tambah lagi dengan nyanyian-nyanyian burung menambah gairah berlibur di Lombok Utara menjadi lebih tinggi dan lebih bersemangat.


Sekitar 500 m sebelum menuju ke Lokasi Air Terjun anda akan di sambut dengan keindahan Bendungan yang di bangun sekitar tahun 2006 sekedar untuk melemaskan otot dan beristirahat sebelum menuju ke Lokasi Air Terjun Bendungan ini memang tempat yang sangat tepat untuk di jadikan tempat beristirahat.


Dari Pelabuhan Lembar Lombok Barat menuju tempat wisata ini membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam dan dari Bandara Selaparang membutuhkan waktu sekitar satu jam dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar